RALAT!!!

PENGUMUMAN..!!!!!
sori-sori to say nih ye. Ternyata macaroni panggang mahal beuuuuud. Kemaren gw kesana lagi. Karena ngidam mp ceritanya. Trus saat itu ditengah kesadaran 100%, gw liat daftar menunya. Lagi asik-asik merhatiin, ternyata bener yang dibilang Avicienna Ulhaq. Gue sadar, pas hari minggu tanggal 13 januari itu, gue ga konsen liat menu. Mentang-mentang ditraktir sepuasnya. Begini nih kalo terlalu berlebihan. Kan dalam Islam yang berlebih-lebih ga boleh.. #modus.

Pelajaran pertama:
Liat baek-baek menu ama HARGAnya. Jgn liat menu doang kagak liat harga.

Pelajaran kedua:Gausah ke MP lagi buat yang kantong tipis (kayak gueeeee T___T) #nyeselbanget

Pelajaran ketiga:
Hukum sebab-akibat berlaku. Sebab gue belagu, akibatnya dompet gue sekarang sekarat. Ga bisa kemana-mana. Untung bentar lagi pulkam, hahay. 😀

Pelajaran keempat:
Buat yang udah terlanjur makan disono, mau ga mau harus ngirit abis-abisan selama sebulan. Eh, lebay amat.. 3 minggu lah.

Udah, segitu doang ralatnya. Maap maap tu sey nih kemaren belagu bener gue nulis ga pake perasaan. Tirani, semena-mena. Huhu.

Terima kasih sudah berkunjung :)

