Pengen Teriak

Huuft.. hufft!
Lagi blogwalking, tiba-tiba nemu blog buku ini

Seriusan, selama ngewalk, baru ini, for the first (and so far), ngiri bangedd (pake d) sama isi blog ituuuuh!!!!! betah lama-lama disana. Tampilannya simple banget. Widgetnya juga ga aneh-aneh dan….. sejujurnya, kalo mau membandingkan blog ini sama blog buku yang lain, sorry sorry to say, blog yang gue suka ini tergolong biasa aja. Bener-bener ga rame hiasan, pokoknya sederhana sekali lah. Jauh dari hiruk pikuk tampilan dan hiasan layaknya blog buku lain.

Tapi yang namanya dewi fortuna, fallin love pada pandangan pertama, makjleb aja gitu. Justru kesederhanaan itu yang gue suka. *ihiiir* Ga peduli widget seheboh apa, justru kalo terlalu rame jadi mengganggu. Yang penting muatan tulisannya.

Si bloggernya, termasuk banyak orang-orang diluar sana, yang anak rumahan (jarang keluar rumah dan jalan-jalan ke tempat jauh), biasanya buat mengalihkan kebosanan, mereka punya pintu doraemon. Lebih tepatnya membangun pintu itu. That’s book! 😀 *tapi gue bukan anak rumahan* #terus?

books in English challengeMereka bisa jalan-jalan pake cara lain. Gue tau kok rasanya. Kayak kecanduan gitu. Rata-rata yang bisa betah belasan jam dikelilingi buku, ampe matanya juling, biasanya ya, itu orang introvert. Kan ada ya orang yang harus kumpul sama temen, ga bisa sepi sendiri, sukanya yang rame-rame. Tapi orang model kayak author blog buku yang sering gue baca dan analisa, malah suka asik sendiri sama dunia di dalam kepalanya. Imajinasi bareng buku yang berhasil dia bangun di dalem kepala tuh berasa sakau. Haha sotoy *digaplok*

Etapi tapi, ga mesti yang betah lama-lama dikelilingi buku itu ga suka keramaian. Gue nih? seneng kalo ketemu temen-temen, bahagia ada di dalem teamwork, suka yang rame-rame (kecuali pasar) *belaguk*

Kerasa banget blog gue belom ada apa-apanya. *jongkokdipojokan* hiks. hoaaa! >,<‘
Gue berencana untuk, eh ganti, bertekad untuk punya blog buku. Biar ga percuma gitu di rumah ada buku-buku yang dinikmati sendiri. Tapi keknya sejauh ini belom kepikiran bikin blog baru. Pake blog ini dulu aja. Palingan dibikin tag khusus resensi buku atau ulasan buku.

Daaaannn….. berencana gabung ke…..

bbi

klik

Kalo di kampus gue ada tuh club buku. Cuma gue ga masuk, taunya aja baru tahun 2013 ini. Asik kan kalo bbi kopdaran. ^^

*sepenggal paragraf ini gausa dipelototin dan dibaca berulang kali*
Kalo gue dapet pasangan hidup nanti, semoga dapet yang punya semangat sama: sama-sama pengen bangun home library atau kafe buku. Ga cuma buat diri sendiri aja, tapi buat dibagi juga ilmunya ke anak usia 6 – 17 tahun. aamiin Ya Allah.. 🙂
*yang baca ga boleh ketawa*

***

abis makan daging kambing bumbu asem 😛
Bogor, 15 Oktober 2013

(10 Dzulqo’dah 1434 H)
15:07 WIB

8 comments

  1. Karena gak boleh ketawa, mungkin ingin pembaca khusu’ mengaminkan do’a di paragraf terakhir.

    Aamiin ya Allah.

    1. terima kasih pak..
      hiks. *ambiltisu*

  2. hihihi.. blognya ziyy

    1. wah. temennya ya? 😀

  3. Aku anak rumahan banget, biar gak kuper-kuper amat alternatifnya ya harus rajin-rajin baca buku minimal blogwalking-lah…

  4. umm..hai sekar, nice to know you like my bookblog. but really, its nothing.
    duh, padahal malu udah lama belum diupdate lagi 😦

    1. nah, karena saya rutin ngikutin blog ziyya lewat email, jadi saya tunggu postingan terbarunya ya. Hehe 🙂

Terima kasih sudah berkunjung :)

