Gilaaak! Blog ini keren banget!

Haha. Judulnya kontroversial.
Ini niatnya promosi padahal *yah, kesebut duluan*

tadaaaaaa….!!!!
Picture1

Ini blog-ku, sodara-sodaraaa… *dikeroyok*
Maap, maap.. jujur kok jujur. Ini beneran mau promosi blog pribadi. 😛 v *salam damai*

Secondary blog sih itu. Bentuknya kayak books shelf atau rak buku yang mengulas tentang macam-macam buku yang udah aku baca maupun yang akan dibaca. Jenisnya bisa resensi, sinopsis, atau ulasan biasa aja. Yang pasti, sebisa mungkin, bakal ditulis dalam keadaan tidak asal-asalan, haha. *kesannyaaaa..*

Bookssionate…. Why?
Karena aku suka banget sama buku. Itu gabungan kata versi ‘gue’, versi si Sekar ini. 😀 Passionate + Books = Bookssionate. Wakakaka, asli! gabungan katanya ngarang sendiri. Jadi artinya, orang yang penuh gairah dengan buku. Semangat banget, nyaris gila kali ya.

Berawal dari kegilaanku sama buku. Apalagi buku-buku tua yang kertasnya udah lapuk, kuning keropos gitu, berdebu *laah?*
Nggak selebay itu juga sih. Pokoknya, suka aja sama buku dan aktivitas membaca *meskipun nggak pinter-pinter juga, haha*. Itulah makanya aku seringnya bawa tas ransel yang isinya kebanyakan buku bacaan ( bukan buku kuliah 😛 ). Yah, walopun sering nggak kebaca juga sih, haha *toyor*,

Alhasil pasti dibilang temen-temen, “Kar.. bawaan lu apaan aja sih? Berat banget. Bawa batu bata lu ye?”

Tagline…. What?
Berawal dari cemoohan, sindiran yang nge-jleb, dan bentuk komentar aneh lainnya yang bikin gerah. Kayaknya mayoritas orang bakal senewen deh kalo ada yang dengan enteng nganggep suatu passion itu nggak penting. Dih, kalo nggak ada passion, nggak bakal ada impian, otomatis nggak akan ada persaingan dan kerja keras. Ujung-ujungnya, nggak ada tujuan dan cinta *ealaaaah cinta lagi* 😛

Panjang kalo dijelasin. Nih, kayak apa yang ditulis di blog-nya mbak Endah ini. Singkat, padat, jelas. Passion itu penting. Yang bilang nggak penting, siap santet!

Akhirnya, aku bikin kata-kata baru. Semoga masuk peringkat 1 di google, nyehehe.
keep calm

Apa aja buku-buku yang diulas?
Banyaaak. Berhubung itu blog baru dibikin sekitar 2 bulan yang lalu *atau 1 bulan yang lalu ya?* jadi postingan disitu masih hasil pindahan dari postingan di blog ini. Belum ada yang baru. Aku beranikan diri gabung di BBI (Blog Buku Indonesia). Semacam klub pecinta buku gitu dah. Supaya aku semangat nulis dan baca.

Nih, contoh buku-buku yang bakal aku resensi

Semodel semua yak bukunya?
Itu cuma beberapa contoh doang. Entaran bakal diulas per-genre kok 🙂

Mau tau lebih lengkap? 😀 *awas kalo bilang nggak*
main-main sini yaaa http://nelenbuku.wordpress.com/

Dijamin! blog-nya kece badai jebret! *narsis tingkat dewa*
dan ternyata yang menganggap keren hanya si pemilik blog. *jongkok di pojokan*

kelaperan tengah malem -_-
Bogor; 21 Desember 2013
23:49 WIB

Advertisements

5 comments

  1. Kereen. Barusan juga udah ikut nelen bukunya 🙂

    1. aduh, jadi malu pak, hehe 😀

    1. woow bang ipul!! *digetok*

  2. keren mbak.. 🙂

Terima kasih sudah berkunjung :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: