Kelanjutan Letters to Karel

Sebelumnya saya mau minta maaf sama para pembaca serial letters to karel di blog saya. Soalnya udah lama banget saya ga posting kelanjutan kisah adek bayi lucu itu.

Alasan?
emm.. apa ya? saya pikir kayaknya lebih baik para pembaca langsung aja kunjungi Fanpage beliau di Facebook. Akunnya juga ada disitu. Namanya Nazrul Anwar. Disana isinya ga cuma letters to karel, beliau juga sering posting quotes yang bagus-bagus. Beliau emang suka benget nulis. Nulis cerita yang banyak disukai orang. Ada Diorama, sama apalagi tuh, banyaklah.

Selain itu, edisi letters to karel belom tamat juga sampe sekarang. Haha *nangis*
Mana saya ketinggalan sampe 20-an lebih episode. Maapin ya.

Oya, mau ngucapin terima kasih buat Ibu-ibu yang setelah baca tulisan letters to karel di blog saya, dengan senang hati bersedia menyumbangkan ASIP-nya. Udah dihubungi kak Nazrul belum ya?

***

Mau cerita dikit tentang kak Nazrul.
Beliau kakak kelas saya yang kece bingit :mrgreen: Eksis banget, apalagi dikalangan anak-anak yang aktif di organisasi kampus. Beliau mantan ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa Keluarga Mahasiswa (DPM KM) IPB. Tahunnya lupa, hehe.

Sering ngasih motivasi juga, lewat workshop atau upgrading-nya organisasi lain. Dipanggil jadi pembicara ini itu. Sama, istrinya juga begitu. Best couple lah mereka. Semoga almarhumah mbak Ratna diberikan tempat terbaik di sisi Allah. Aamiin. O iya, nama istri kak Nazrul itu Ratna Sogian Siwang. Mbak Ratna ini satu angkatan sama kak Nazrul *bener kan ya?* -_-” payah

Mbak Ratna juga kece bingit. Abis nyelesein program double degree-nya di Jerman, aktivis kampus, pinter, sholehah. hadu haduu.. #apalahakuini 😳

Udah, ndak usah banyak cing cong. Capcus aja ke fanpage kak Nazrul. 😀

di rumbel
Bogor; 1 Februari 2014
18:04 WIB

2 comments

  1. suka baca di fb nya 😀

Terima kasih sudah berkunjung :)

