Hati-hati Terhadap Acara Ini! #3

Sebelum memulai, izinkan saya ketawa dulu
onion-head63 *udah gitu aja*

***

Baca komen yang penasaran sama siapa “kamu yang berbaju lurik” itu, cukuplah menjadi rahasia saya dan Allah Swt. Wahahaha. Disana ga ada yang pake baju itu juga sih. Apalagi bawa keprak. Emang mau ndalang. #ahsudahlah
091_-3
Yang pasti, saya nggak lagi jatuh cinta. Dan yang bilang gue jatuh cinta, itu sembarangan banget. Arrrr!
onion-head28
Saya mau jelasin soal apa itu #KampusFiksi. Itu tuh semacam acara pelatihan kepenulisan yang pesertanya dipilih berdasarkan seleksi cerpen. Pesertanya se-Indonesia. Satu angkatan, sekitar 20-an peserta yang lolos seleksi. Saya kemarin angkatan 7, Alhamdulillah. KF mengondisikan peserta kayak keluarga. Kerasa banget gimana ngumpul bareng orang-orang dengan passion yang sama. Setiap bangun tidur sampai tidur lagi, yang diobrolin buku, nulis, sastra, RP (Role Play), buku lagi, nulis lagi, gitu terus sampai semua peserta KF tambah berkobar semangat nulis dan nerbitin buku.

Semua pesertanya keren-keren! banyak yang udah nerbitin buku ternyata. Ada yang cetak ulang, udah bikin 3 novel, aaaaaaaaarrrgggh! jadi ngerasa lelet banget. Selama ini gue kemana ajaaaa???
onion-head25
Ada peserta yang pegiat sastra juga, dan udah sering ke UWRF!!!  ini gilaaaaaa!!!!
onion-head74
Jadilah saya minta tips supaya bisa kesana kayak beliau. Zekazek!

Udah segitu aja.
Kayaknya saya masih mau cuap-cuap soal #KampusFiksi dengan tipe tulisan yang lain. Esai, mungkin? 😀
Yang mau tau apa itu KF lebih jelas. Silakan kemari –> #KampusFiksi

maghrib, oi!
Bogor; Senin, 14 April 2014
17.50 WIB

One comment

  1. Hmmmm manggut-manggut dan langsung buka link #KampusFiksi 🙂

Terima kasih sudah berkunjung :)

