Dilema Tingkat Akhir_part 3

Sekarang Mei. Masih suasana di awal Mei.
Saya tengah mengalami sebuah fase dimana pada akhirnya saya merasakan juga apa yang sering orang bilang tentang waktu luang. Waktu luang itu akan membunuh. Baru bener-bener ngerasain “terbunuh” ya sekarang ini. Soalnya dia bisa bikin saya nggak produktif sama sekali. Bikin saya punya temen baru; setan.
Wan Wan Emoticons 32

Padahal saya udah rencanain dari semester 7, kalo di semester 8 nanti mau fokus ke passion, bangun jaringan seluas dan sebanyak-banyaknya di luar kampus, mandiri finansial, jalan-jalan, daaaaaan…….. fokus SKRIPSI! yang terakhir ini harus ditebelin, pencet kapslok yang kenceng. Dan yah, alhamdulillah harapan itu tercapai. Iya, itu.. kecuali poin terakhir. Ngek ngok. Waktu luang saya yang seharusnya kepake buat nyekripsi, jadi kepake buat yang lain. Lha “yang lain” ini yang bikin sedih. Haha. Nggak usah disebut deh. Aib.
Wan Wan Emoticons 28

1. Kejar passion
alhamdulillah, udah dibimbing sama editor untuk makin ngasah tulisan. Doain yak semoga lanjut terusss. Aamiin
2. Aktif di social project
alhamdulillah, udah jalan dari semester 4 sebenernya. Tapi makin getol setelah saya bener-bener dididik sama pertemuan demi pertemuan dengan temen-temen di organisasi kepemudaan internasional yang kece badai itu.
3. Bangun jaringan
dipertemukan dalam sebuah event. Saya partneran sama temen-temen dari JCI (Junior Chamber International) yang jaringannya super duper keren sangat!!! bah! * muncrat kemana-mana*
4. Kerja
alhamdulillah, penerbit gede itu mau nerima orang dodol macam gue. wakakak. 😛
5. Jalan-jalan
gara-gara sering ikut lomba, jadi sering jalan-jalan. alhamdulillaaaaah

***

Sibuk sih enggak ya. Soalnya saya udah kalkulasikan waktu yang lebih banyak buat skripsi. Tapi masalahnya ya itu. Kebablasan. Mentang-mentang punya waktu luang yang lebuaaarrrrrr, jadi lupa kalo skripsi mesti dilirik. Aih. Saya fokus ngelirik yang lain. WOY BANGUN!
Wan Wan Emoticons 41

Anyway, ini rencana saya 7 bulan ke depan. Mohon doanya yaa…… semoga terwujud, semoga Allah mudahkan langkah saya. Aamiin. 🙂
1. SKL (Surat Keterangan Lulus) keluar di akhir 2014 –> itu artinya gue udah harus nyelesein skripsi sekaraaaaaaang!
2. Novel perdana terbit di Gramedia dan best seller –> itu karena tulisan saya ngefek dan bisa ngasih banyak kebaikan ke dalam diri orang-orang.
3. Mendirikan Rumah Karya untuk anak usia 6-17 tahun –> semacam rumah baca yang di dalamnya ada pelajaran menulis, mendongeng, bikin kerajinan tangan, belajar teatrikal
4. Traveling ke Papua
5. Naik gunung (lagi)

Yang lain masih banyak. Tapi itu top 5-nya, yang insyaAllah lagi running dalam waktu dekat. Yes, tujuh bulan ke depan.
InsyaAllah… insyaAllah…

just_keep_running

sepi euy
Bogor; Jumat, 9 Mei 2014
20:49 WIB

6 comments

  1. kereeen!
    mabruk.

    smoga dimampukan, dimudahkan, dilancarkan ^^

    1. aamiin. makasih mbak tin. semoga apa yang mbak harapkan juga diberi kemudahan untuk diperoleh 😀

  2. semoga dimudahkan, semoga membawa berkah bagi org banyak.

    1. aamiin aamiin 😀 mbak juga yaa..

  3. Semoga semuanya terwujud yaaa 🙂 dan di berikan kemudahan selalu amieeen
    yo..yo..yo.. semangaaattt 🙂

    1. aamiin.. woaa makasih mbak syifna..
      begitu juga dengan mbak ya.. 😀

Terima kasih sudah berkunjung :)

