Take Care, Anyway..

Baru kali ini gue ngerasa –well, can i say this– kehilangan yang cukup nyesek?
Oh, no, seharusnya jangan jadi melow ya..

So, mari kita sambut kalimat berikutnya dengan tawa 😀 “HA-HA-HA”
Dan postingan kali ini, cuma gue doang kayaknya yang ngarti. Udahlah, cuma pengen bikin dada plong aja kok, muihihi

Sebenernya, gue nggak ditinggal mati siapapun. Nggak ditinggal yang heboh gimana-gimana gitu. Cuma, temen kacrut gue lagi pergi aja. Lagi studi, nggak lama sih. Termasuk sebentar.
Gitu aja kok, haha..

Dan betapa gue benci dengan kenyataan saat ini. Kenapa gue jadi lemah, kenapa gue sekarang –yang biasanya woles aja sama siapapun, apalagi temen– jadi kayak nggak punya temen lagi di kampus, di perjalanan, khususnya di commuter line, bolak-balik jakarta bogor, kena debu, bau matahari. *SIGH*

Padahal biasa aja. Beneran biasa aja. Nggak seheboh itu kejadian yang sebenernya.
Gue sempet mikir, kenapa baru kali ini gue ngerasain satu perasaan yang lebay, yang basically, “apa sih, selow aja kali..” tapi.. tapi nggak gitu, plis. Gue juga nggak suka sebenernya sama perasaan yang menye-menye gini. NGGAK SUKA!

Hasil dari gue mikir-mikir itu, akhirnya dapet satu jawaban yang juga sederhana. Gue ngerasa kehilangan dia, karena gue banyak terlibat di dalam proses-proses yang kita jalani bareng. Secara langsung maupun nggak langsung, dia tau beberapa proses gue nanjak, ngeraih impian gue, yang sampe sekarang pun belum napak puncak. Dalam beberapa hal, gue juga tau proses dia yang jungkir balik berusaha ngeraih impiannya.

In this case, gue nggak menganggap gue tau segalanya tentang dia. Siapa gue? Makanya kata “beberapa” gue italic. But, dari yang beberapa itu, gue sungguh-sungguh memaknai. yang beberapa itu juga lumayan banyak kalo diitung per-langkah kaki, per-liter keringet. Kenapa? Soalnya, di situ ada perjuangan gue juga ngeraih apa yang gue pengenin. And she was there..

Suddenly,
Dia terbang… hahaha. Gue seneng. Tapi lebih banyak ngerasa kehilangan.

Malu juga sih, haha. Gue takut cuma gue doang yang lebay begini. Atau emang iya? Gue sampe mbrebes mili loh, wakakak. Abaikan ya.

Mungkin bener, kalo kita pernah ngerasa gembel bareng-bareng, pas salah satunya pergi itu rasanya…… *gue nggak mau jawab*

Ditambah, gue nggak bisa ngeliat dia ngelewatin gate, trus dadah-dadah mau pisah..
*apaan lah gue ini, india alay kebangetan*

Dan obat gue yaa…selain tilawah, doa yang baek-baek supaya Allah selalu memudahkan urusannya, yaa… nulis. Apalagi coba? Nulis bisa bikin gue plong. Salah satu bentuk terapi yang disarankan dokter buat pak Habibie setelah bu Ainun meninggal. Nulis buku, jadilah bantal. Setebel itu, semuanya tentang cinta dan rindu. Aih, masak iya gue mesti bikinin dia buku? Buku gue ndiri aja belom kelarr *nah kan inget* -___-

Karena dia jarang buka blog, amanlah gue. Hahaha
Isinya kacau sih. Absurd. Malu gue. Dia pasti jijay bacanya. Hahaha. Emang otaknya rada lecet. *angguk-angguk*

Tapi gue pengen nulis. Pengen diposting, pengen ada yang baca. Meskipun yang baca nggak ngerti apa yang gue tulis. Pengen aja ada satu orang, minimal satuuuu ajah, yang tau gimana perasaan gue hari ini. *sok penting*

Kan gue pernah bilang, kalo perempuan itu cuma butuh didengerin. Nggak minta solusi juga. Haha *udahan ceramahnya*

Mungkin gue bakal kangen dia?
Nggak tau juga. Gue belom pernah sekalipun ngerasa kangen sama temen, so far. Hahaha *kejujuran yang menyakitkan* yang namanya perasaan kangen aja gue masih samar-samar, rasanya emang gimana sih?

Gue yakin, setelah 365 hari, dia bakal jadi orang yang beda dari 365 hari sebelumnya. Pasti. Lebih wise, mature, ilmunya juga pasti tambah banyak. Setelah dia pulang nanti, gue berharap banget dia bisa lebih bermanfaat buat daerahnya, tempat tinggalnya.

Terakhir, gue nggak mau nitip oleh-oleh apapun. Nggak sama sekali. Cukup dia pulang selamet, kumpul lagi sama emak-bapak-abang-adeknya, trus kita bisa jadi orang idiot lagi. Its enough.

Heart-Touching-about-Best-Friends-Quotes-Thoughts-and-Saying-on-Friend-Image-Wallpapers-Pictures

Tirai-tirai kemah ini telah kusingkapkan;
aku takut akan pertemuan, tetapi mengeluh karena perpisahan.
Bila pertemuan ialah akhir dari kerinduan,
hendaklah waspada;
betapa merestu segala keluh dan ratapan yang sia-sia

Pengembara tak banyak mencari jalan raya,
bila bersikap seenaknya cocok bagi jiwanya..
Jiwaku pun seperti itu pula,
karena kenikmatan memandang,
maka setiap waktu jiwaku mendambakan dunia baru
(Iqbal)

Makasih ya yang udah bersedia baca, meskipun ada banyak (atau beberapa) bagian yang nggak ngerti. Cuma dibaca aja udah seneng banget.. :’)

fokus! lulus desember 2014!
kayak gini cuma hari ini doang kok
😀
Bogor; Selasa, 30 September 2014
21:26 WIB

17 comments

  1. dalem bgt sih kata2 d photo

    1. T,T mbak winny…. puk puk-in aku dong… makasih udah berkunjung ke blogku *tibatiba melow lagi* -,-

      1. sabar sekar semngat ya

  2. kalau temennya pergi jauh gitu kan jadi punya alasan untuk visit 🙂

    1. Woaa mbak noni datang! *dewanya blogger* 😛 iya bener mbak, tapi aku pengennya visit ke sana karena studi juga. Bukan travelling, haha

      1. huhahaha aku ngakak loh baca komen kamu “dewanya blogger”. abis ini aku langsung disambit seleb blogger karena belon masuk kriteria hauhahaha.

        Iya amin…amin…..semoga kamu bisa dapet kesempatan jalan2 dan juga studi disana ya 🙂

        1. AAMIIN… hiks. Makasih mbak noni yang kerennya nggak abis-abis *diperjelas*

  3. cie…”Gue juga nggak suka sebenernya sama perasaan yang menye-menye gini. NGGAK SUKA!”
    kangen sekar >.<

    1. T,T izza datang! izzaaa…. aku butuh temen cerita. Hiks. Kapan kita bisa jumpa? Semester 9 padat ya :”

  4. Kehilangan Usi ya? Hoho..

    1. Sotoy heu -,-

      1. Emang lagi sotoy mode on, haha..

  5. sekar, kalau butuh orang buat di nasehtin, masih ad ge kok….

    1. Sini, pinjem badannya buat jadi samsak sehari aja

  6. *dengerin pdhl di blog mah apa yg m au didengerin.

  7. Jadi, udah targetnya? Desember 2014? *siulsiul

    1. meleset dari rencana :/ *bisulbisul

Terima kasih sudah berkunjung :)

