Mampir ke Blog Buku

Hai! Udah lumayan lama punya blog khusus review buku. Tapi baru bener-bener diurusin ya sekarang ini. Saya mau mengenalkan blog buku yang isinya all about books. Awalnya bisa punya blog ini karena blog wakling, trus nemu salah satu blog buku yang pertama kali baca langsung jatuh hati. Pas cek-cek *mau nyebut kepo tapi nggak tega* isi blog itu, ternyata BBI jawabannya. Ada satu komunitas yang isinya para penggila buku, namanya Blogger Buku Indonesia. Okesip, maka saya putuskan untuk gabung. Dan jadilah blog buku saya, yang insyaaAllah sekarang fiks setelah diganti alamat url-nya.

Masih banyak bolongnya sih. Maksudnya, isinya belum begitu banyak karena masih direnovasi. Nambahin widget ini itu, eh malah lupa sama esensi isi blognya. Padahal timbunan review udah numpuk. 😦 fuuh…

blogbukuPernah dengar kalimat “kalau mau tahu siapa dan bagaimana seseorang, lihatlah buku yang dia baca dan siapa kawannya” ? Pernah? Nah, saya lumayan setuju dengan pernyataan itu. Tapi, khusus buat buku, itu nggak cukup menjawab pertanyaan “kamu itu orangnya seperti apa?”. Nggak cukup.

Pengalaman, saya punya temen yang omnibook. Pelahap segala macam aliran buku. Dan saya kesulitan menebak karakter dia dari daftar bacaannya. Saking banyak, beragam, dan semua jenis buku dia kunyah dengan nikmat. Asik banget deh. Haha. So, kalau ada yang pengen nebak-nebak saya orangnya kayak apa, barangkali bisa mampir bentar ke blog itu. Meskipun masih belum layak diblogwalkingin, karena masih dikit banget postingan review buku yang bisa dijadikan referensi.

Saya pengen banget kalo punya blog, khususnya blog buku, nggak cuma bisa dinikmati sendiri. Tapi bisa jadi bahan selayang pandang buat pembaca kalau mau hunting buku, tapi ragu, kira-kira buku itu asik nggak ya, keren nggak ya. Alternatifnya ya mampir ke blog saya. Hehe

Gitu aja deh. Selamat mampir dan temukan buku favoritmu! 😀

Blog Buku!
Bogo; Kamis, 21 Mei 2015
20:23 WIB | 8:23 pm

12 comments

  1. wah rebiew buka jadinya ya

    1. mampir ya mbak win 😀

  2. sorry review

  3. Kalau belakangan ini saya lebih suka baca buku online 😀 .

    1. wah, sama kayak ebook ya? nggak didownload aja gitu biar kuota internet nggak habis? hehe. Kalo saya lebih suka baca versi kertas. 😀

  4. Jadi pengen bikin kategori di blog untuk book review. Tp children books. Karena pulg dr Oz kmaren byk bawa buku anak 2ndHand.

    1. ayoo mbak! aku bakal sering mampir nih nanti 😀

      1. Hehehe ok mbak sekar. Ntar….. Bukunya dibongkar dulu dr kardus 🙂 sementara baru bikin 1 postingan tuh mbak, buat lanching kategori baru 😆

  5. eh aku baru tau ada blog buku. menarik jg ya.. jadi mbak sekar bikinnya blog ini postingan review khusus buku y?

    1. iya, blog yang perpustakaansekar.wordpress.com itu yang khusus review buku. Yah, siapa tau bisa bantu bikin referensi buat siapapun yang pengen beli buku tapi belum tau buku itu bagus atau nggak. Postingannya masih dikit, soalnya baru direnovasi blognya setelah vakum hampir 1 tahun. Nanti sering-sering mampir ya mbaaaak 😀

      1. siiippp.. semoga kedepannya makin rajin ngeblog nya hehe.. nanti aku mampir2 🙂

        1. asiik. makasih mbak 😀

Terima kasih sudah berkunjung :)

