#30DaysBlogChallenge

Baru saja saya BlogWalking ke sini dan menemukan kenyataan bahwa saya tidak pernah sadar ada semacam #30daysBlogChallenge yang sudah beraksi di mana-mana, sering. Padahal saya kerap lihat juga di widget blog orang, challenge ini sudah jadi budaya. Oke, sekarang saya harus bisa konsisten. Meskipun –lagi-lagi– itu susah syekali. Berikut daftar tema kompakan per-hari. Seru ya kalau dikerjakan bersama. Eh tapi BBI juga begitu sih. Ada #PostBar (Posting Bareng)

Theme 1: One of the best lessons life has shown you
Theme 2: Favorite inspiring quote
Theme 3: 5 favorite blogs
Theme 4: Write for 5 minutes on the prompt: Freedom
Theme 5: Share a favorite recipe (can be yours or someone else’s just make sure to give credit)
Theme 6: 5 favorite apps
Theme 7: A day in your life
Theme 8: 5 minutes on the prompt: Time
Theme 9: 5 favorite places to shop online
Theme 10: A time when you felt unstoppable
Theme 11: 3 albums you would take in a deserted island
Theme 12: Your first pet
Theme 13: An epiphany you had
Theme 14: 10 photos on 10 past the hour
Theme 15: Favorite costume of yours
Theme 16: 6 word memoir
Theme 17: Favorite year in elementary school and why
Theme 18: Happiest moment of your life
Theme 19: First job
Theme 20: Your first concert
Theme 21: 5 unique facts about you
Theme 22: 10 places you would love to visit (or have visited)
Theme 23: Reverse bucket list
Theme 24: 20 things you are grateful for
Theme 25: A love letter to yourself
Theme 26: Favorite teacher in your life
Theme 27: A book that honestly changed your life
Theme 28: Your life’s soundtrack
Theme 29: Your take on the prompt : Be Ridiculous
Theme 30: If you wrote your memoir, what would the title be and why?

30-day11Seru ya… 🙂

27 Agustus 2015
9:25 pm

12 comments

  1. Wah kayanya seru banget nih. Cuma saya pesimis sama diri sendiringikut challengenya 😆 .

    1. coba dulu mbak, asik loh. saya pernah ikut tapi bukan challenge ini. Waktu itu nulis bareng anak-anak BBI setiap Rabu dengan tema Wishful Wednesday: buku apa yang paling diinginkan, dari yang paling mungkin terbeli sampai yang imposible 🙂

      1. Saya pengen sih cuma ah sdh pesimis duluan klo mungkin akan putus ditengah bulan haha.

  2. Akupun pesimis meski sebenarnya aku sebulan ya posting lbh dr 30x. Tp kan nggak tematik spt ini. 5 thn lalu pernah ikutan challenge kyk gn dan kayaknya nggak kelar deh sampe sekarang hehehe. Km mau ikutan #PostBar ini? Semangat yaa!

    1. Kalau postbar harusnya sih aku udah ikut mbak dari kemarin-kemarin karena wajib buat anggota BBI. Kalo #30DaysBlogChallenge ini aku belum pernah ikut dan berencana banget ikut 😀 nggak tau deh bisa bertahan apa nggak

      1. Dicoba aja. Sapa tau bertahan 🙂

  3. Aku malah Blum nulis itu semua 🙂 lagi seneng ikut kontes hihihiiii

    1. kontes nulis ya mbak? wuih! *ciyeeseleblog

  4. No 10 lucu tuh temanya

    1. ikutan yuk mbak noni

      1. Kalo di challenge gini aku suka gak disiplin hehe

  5. Wah asik nih, meskipun gak semua tema menarik. Yuk ah, September… Hihiiii.

Terima kasih sudah berkunjung :)

