Ikut Nonton Film Mainstream

Apalagi kalau bukan My Stupid Boss (MSB).

MSB seolah-olah jadi tren anak muda maupun dewasa, sampai orang tua. MSB mewabah gara-gara akting Reza Rahadian yang gokil, total, dan bisa banget! Selain tentu karena bukunya juga bagus, ceritanya kocak, dan best seller.

Ternyata, buku MSB diterbitkan di penerbitnya Mas Tepe. Dari status beliaulah saya pertama tahu MSB akan difilmkan. As usual, saya malas ke bioskop dan lebih suka mengunduh film gratis menumpang wifi kampus. Lagi-lagi, gara-gara postingan mbak susi, saya terpancing buka youtube dan lihat trailernya.

Oke fiks, besok langsung nonton!

my stupid boss

brilio.net

Keputusan yang pada akhirnya agak saya sesali 10%. Bukan karena filmnya jelek. Tapi karena saya salah pilih bioskop yang mahal -_-

Sepanjang film diputar, saya heran, di awal tadiย ada tulisan based on true story. Serius itu ada bos model somplak begitu? Saya setuju untuk bilang bahwa film ini lucu (bagi yang paham dengan dominasi bahasa malaysia dan logat/istilah jawa bossman) dan kelucuannya bukan dibpilih dari hal-hal jorok. Murni karena keunikan sosok si boss.ย 

Yang paling saya ingat, selain pitaknya si bossman, pasti dong baju-bajunya Kerani (Bunga Citra Lestari). Fuuh, dasar cewek. Pertama, warnanya eye catch. Sederhana, tidak banyak bagian yang bolong (baca: buka-bukaan), meskipun untuk beberapa pakaian, tetap saja kelihatan mini, di atas lutut.ย 

Bunga Citra Lestari Syuting My Stupid Boss

m-detik.com

Bunga Citra Lestari Syuting My Stupid Boss

hot-detik.com

Gitu aja sih

 

4 bintang dari 5
Ahad, 29 Mei 2016

8:19 pm

48 comments

  1. Padahal ngarep diceritain lbh detail biar ga usah nonton wkwkwk….๐Ÿ˜

    1. iya nih dil. aku sengaja nggak nulis jalan ceritanya, soalnya udah banyak yang mengulas di blog hoho ^^”

  2. Wohoho,, itu ngitungnya gimana nyesel 10% ๐Ÿ˜†

    1. nggak tau, ngasal ^^”

  3. So bagaimana ceritanya?

    1. saya sengaja nggak nulisin jalan ceritanya, hehe ๐Ÿ˜€ *review film kok gini*

  4. Belum nonton ๐Ÿ˜ฆ

    1. nonton yang lain ajaa. bagus sih, tapi mending yg nunggu film lain ajah ๐Ÿ™‚

  5. Kesimpulannya? Filmnya recomended ga nih?

    1. biasa aja mbak ray. Bagus, lucu, unik, tapi mending nonton film lain aja deh ๐Ÿ˜€

  6. ah, ini bukan review model sekar iniiih

    1. hehe ^^” ga gitu excited selesai nontonnya teeeh. Semacam menyesal karena salah pilih bioskop dan ending ceritanya gantung. Apa emang gitu kali ya kalo film komedi :/

      1. *sabar nunggu di tipiiii ๐Ÿ˜€

  7. Aku udah nonton tapi sanking keselnya sama si boss aku bukannya ketawa tapi ikut bersungut2 wkwk ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ

    1. nyebelin banget ya kan. nggak kebayang kalo beneran itu based on true story, sesuai tulisan yang nongol pas awal filmnya mulai

  8. jadi berarti lo ga suka filmnya ya?

    aku udah baca blognya sebelum isi blog dijadiin buku dan akhirnya dijadiin film, dan blom nonton jg sampe skrg hahhaha
    blognya bener2 penyemangat hari deh, waktu lagi sebel sama bos, masih bisa bersyukur klo bos aku ga kayak bossman hahaha

    1. wah, apa nama blognya teh? aku suka filmnya, cuma menyesal sedikit karena htm nontonya mahal. Aku salah pilih bioskop :/

      1. http://blog.chaosatwork.com/

        pengen nonton tp blom sempet, ๐Ÿ˜ฆ

    2. teeeeeh lebih lucu kalo baca blognyaa! XD

      1. hahaha, lucu kaaaan!! stupid bgt kan hahaha

  9. aku udah pernah baca bukunya tapi belom nonton filmnya, huhuhu…

    1. bukunya lebih lucu kayaknya. aku aja baca blog si penulisnya ngakak parah XD etapi kalo di film, reza emang top banget aktingnya sih

  10. Aku belum nontooonnn ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

    1. baca bukunya dulu deh coba mbaaak. atau blognya. lucuuu ๐Ÿ˜€

  11. Yaah segini aja ceritanya, padahal kl full of spoilers itu semacam obat bagi saya yang udah terbiasa ketinggalan film2 Indo haha

    1. eh, the new seleblog komen di postingan saya. *zoom in zoom out*

      1. Astaga seleb… emang mau kerokan pake saleb segala haha

  12. Jadi penasaran, sama film You Are Apple of My Eye somplak mana ya?

    1. wah, mas diko golongan sufi (suka film) nih kelihatannya. aku belum nonton itu ๐Ÿ˜ฆ youre apple rekomendid nggak mas?

      1. Untuk orang yang baperan (seperti saya) sangat rekomendid Mbak. Film ini diangkat dari Novel semi-autobiografi. Jalan ceritany juga keren. Tapi ya itu, karakter prianya somplak. Tidak akan kita temui karakter bak pangeran yang kaya raya, tutur kata lembut, dan super baik seperti dalam film romantis pada umumnya.

  13. Jadi wajib nonton gak?

    1. buat kaknon wajib. piknik biar fresh kepala hehe

  14. udah nonton, dan menurut aku, setengah ke belakang terlalu klise, haha.. kayak maksa, bener gak sih?

    1. setujuuu! tiba-tiba dimasukin cerita tentang sisi lain si boss yang pada akhirnya bikin hati sekretarisnya luluh dan gajadi pindah kerja. Itu agak gimanaa gitu

      1. Agakkk maksaaa kannn… Hehe

        1. baca blognya lebih lucuu parah! bukunya juga kali ya

  15. Gw ngak jadi nonton karna males ngak kece ngak sesuai buku nya
    Yang harus nya jadi kerani kalo menurut gw sech bukan BCL tapi lebih pas cicie panda

    1. bukunya lebih keren ya? mau beli ah~

  16. Sekar selalu saja, banyak pengunjungnya. Hehe..

    Masya Allah.

    1. hihi sayangnya aku bukan seleblog kayak yang komen-komen di atas ituu

      1. Wah, kamu aja bukan seleblog kayak gini, apalagi mereka, yak? Haha

  17. jadi? sptnya sama ga tertariknya dg genre film ini… hehe

    1. better baca blog penulisnya atau bukunya mbak.:D

      1. apa alamat blognya sekar? jadi kepo, haha

  18. pilem mainstream lain (baca: AADC2) udah jadi nonton, Sekar?

    1. nggak jadiiii haha abis katanya jelek dan ngebosenin. Monoton dengan percakapan gitu kata temen. Dan aku terpengaruh, jadilah nggak nonton. Kakak pasti nonton yak?

Terima kasih sudah berkunjung :)

